Recent Posts

banner image

Recent Posts

3/recent/post-list

Ujian dan juga Kejutan (Part 1)






Telah banyak waktu yang ku lalui, panjang begitu panjang jika ku putar roll waktu itu kembali. Panjang begitu panjang namun kini seluruhnya telah terlewati. 
Namun, apakah itu hanya terlewati?
Sebuah tanda tanya untuk diriku sendiri.
Apakah kamu telah menjalaninya dengan kesungguhan?
Apakah kamu telah menyertakan Allah untuk seluruh hembus nafasmu?
Apakah ikhlasmu mampu menutupi keluh? 
Sungguh, waktu itu harus Engkau jaga dengan hatimu. Karena Arus akan membawamu bermil mil sedang Engkau tidak menyadarinya.

dan Kau tau? Hidup ini selalu berisi ujian dan juga kejutan. Setelah ada ujian disitulah ada surprise dari Allah yang mampu membuat hatimu meleleh. Dan Kau tau? bahwa doa itu seperti magic, yang mampu merubah segala keadaan, dan aku pernah merasakan tentang hiruk pikuk dunia ini, yang terkadang akan penuh kesulitan demi kesulitan yang dibuat manusia, banyaknya persaingan demi persaingan agar mampu bertahan di dunia, dan juga seluruh hal yang kadang tidak berjalan dengan semudah dan selurus seperti yang kau harapkan. Namun kau sama sekali tak perlu mengkhawatirkan kesemuanya itu. Lupakan seluruh kesulitan dunia yang tergambar di benakmu, jadikanlah pandanganmu kepada luasnya karunia Tuhanmu, dan kau pasti akan dapati yang kau harapkan.
Kau tau? Mungkin kau pernah merasa betapapun beratnya mempertahankan harapanmu, dan hatimu disandingkan pada 2 kata yaitu kemungkinan dan ketidakmungkinan. Namun kau harus taubahwa doamu seperti keajaiban yang tak akan kembali dengan tangan hampa....

*** Bersambung InsyaAllah.......
Ujian dan juga Kejutan (Part 1)  Ujian dan juga Kejutan (Part 1) Reviewed by henipratiwi88 on 06:13:00 Rating: 5

No comments:

Music

2/Music/grid-big
Powered by Blogger.