Recent Posts

banner image

Recent Posts

3/recent/post-list



        Assalamualaikum,,,

perkenalkan nama saya Heni pratiwi, lahir di Lampung Timur, 8 Agustus 1994. 

saat ini saya sedang menuntut ilmu di pendidikan geografi universitas lampung. punya hoby melukis, menulis, dan jalan-jalan... suka banget dengan warna oranye. paling favourite baca buku La tahzan, dan buku-buku karya harun yahya..

Dan Alhamdulillah buku perdana saya telah terbit, yang berjudul "PLEASE GOD AKU INGIN DIA. Walau masih tergabung dalam sebuah buku antalogi, tapi Insya Allah saya ingin meningkatkan tulisan saya agar lebih baik lagi supaya maksud dapat tersampaikan


cita-cita, pengen banget bisa jadi guru profesional, yang bisa memberikan makna dalam pembelajaran, yang dengan ilmu dapat lebih memperkenalkan mereka kepada Sang pencipta. hingga mereka tidak merasa terbebani tetapi mereka merasa bahagia dan bersemangat setiap kali berjihad tholabul ilmi...
wah,,, wah,,,,

 believe because Allah... Insya Allah...

Saya suka banget dengan QS. Asy-Syarh. Surat yang selama ini telah menjadi cahaya, saat q merasa kesulitan, dan ketika q mulai lalai dan melemah aku harus segera ingat bahwa hanya kepada Tuhanmu engkau berharap...


nah,, inilah blog saya. yang merupakan ungkapan dari sebuah makna kehidupan. 


  Email   : henipratiwi88@gmail.com
  Twitt   : henipratiwi88

Salam kenal,,, ^,^


  
Reviewed by henipratiwi88 on 00:01:00 Rating: 5

1 comment:

Music

2/Music/grid-big
Powered by Blogger.