Recent Posts

banner image

Recent Posts

3/recent/post-list

Selamat Agustus




Titik ini, adalah saat dimana dahulu aku mempertanyakan segala kemungkinan. Titik ini adalah saat dimana Allah memberi kado terindah di saat yang bersamaan. terimakasih untuk seluruh episode-episode panjang yang begitu mengesankan. dan pada akhirnya kita dipertemukan dengan seseorang yang memang Allah takdirkan untuk kita. ia tentu ia adalah yang terbaik dari Allah untuk kita, karena yang Allah karuniakan dan Ia jatahkan untuk kita adalah yang terbaik untuk kehidupan kita. 

Selamat datang Agustus. Aku sangat suka dengan bulan ini, ntah mungkin karna ini adalah bulan dimana aku mulai ada di dunia ini, atau karena hal lain. ya tentu ada hal lain, karena ini juga merupakan bulan di mana Indonesia merdeka. akan ada banyak lembaran baru juga di bulan ini, dan tentunya akan ada banyak mimpi-mimpi dan juga harapan. iya mimpi yang kita rajut bersama.. eaaaa
ada mimpi, ada harap, dan tentunya ada sebuah proses yang panjang dimana kita harus belajar, belajar untuk memberikan yang terbaik di jalan Allah, belajar menjadi cahaya di tengah masyarakat luas, dan belajar untuk dapat tetap kokoh menghadapi segala yang ada di luar sana.

Selamat datang Agustus, bagiku ini adalah perjalanan baru. yang aku pun tak bisa membayangkan bagaimana nanti sebuah perjalanan ini, apa yang akan kita lewati, apa yang akan kita hadapi. namun yang aku tau di depan sana ada tujuan yang jelas. yaitu keindahan yang menawan. 
Apapun yang akan kita lewati nanti, apa pun yang akan kita hadapi nanti, apa pun yang akan kita dengar, kita lihat, dan kita rasakan. semoga hati kita tetap kokoh dalam kuatnya iman, dan fikiran kita tetap positif thinking karna rasa yakin kita terhadap kasih sayang Allah. 

Selamat jalan Agustus, semoga seluruh harapmu hanya tersandar pada Allah. semoga Allah memberi tender" terbaik yang dapat kamu selesaikan dengan pertolonganNya, semoga cita-citamu menjadi orang kaya tapi tetap dermawan dapat terwujud. semoga impianmu untuk dapat brmanfaat bagi banyak orang dapat terealisasi ^-^, semoga yang kau harapkan dapat dikabulkan di tahun ini.

Selamat Agustus Selamat Agustus Reviewed by henipratiwi88 on 07:56:00 Rating: 5

No comments:

Music

2/Music/grid-big
Powered by Blogger.