Recent Posts

banner image

Recent Posts

3/recent/post-list

Kunci meraih segala kebaikan



Pernahkah kau perhatikan orang-orang soleh sebelum kamu. Bukankah Allah telah menceritakan segala kejadian untuk kita ambil pelajaran. Apa yang menimpamu sungguh tidak sebanding dengan yang menimpa mereka dan apa yang kau korbankan bandingkanlah dengan pengorbanan mereka.
sedang mereka tetap taat dan tawakal dalam segala keadaan, karena mereka percaya Rahmat Allah meliputi segala penjuru.

Dan harapanmu begitu besar, namun jiwamu harus lebih besar dari harapan itu. jika jiwa kerdil harapmu tah lebih dari sekedar hayalan. asamu pun harus terus berkobar, keyakinanmu harus tertancap dan mengakar, dan keteguhan hatimu akan terus memacumu untuk melangkah. Jangan engkau menjadi orang yang lemah dengan membayangkan kegagalan, karena sungguh setan tak henti mengganggu manusia dan membisikkan ketakutan dalam dada manusia, menakut-nakuti dengan kegagalan dan kemiskinan.

Sebagai orang yang beriman kita harus yakin terhadap janji Allah . Berusahalah untuk segala kebaikan dunia dan akhirat, jangan diam dan berpangku tangan hingga setan mudah masuk dan meniupkan kegalauan, keresahan, dan ketakutan. mulai sekarang raih segala kebaikan, bekerjalah dengan penuh semangat dan keikhlasan, belajarlah dengan penuh keyakinan bahwa masa depan akan cemerlang. Dan hanya kepada Allahlah kita bertawakal, berharap segala urusan yang kita usahakan diberkahi segala kebaikan baik yang diawal di tengah atau di akhir.
Kunci meraih segala kebaikan Kunci meraih segala kebaikan Reviewed by henipratiwi88 on 22:09:00 Rating: 5

No comments:

Music

2/Music/grid-big
Powered by Blogger.